Cara alami menghilankan jerawat pada bibir


TipsRyan.blogspot.com - Ternyata jerawat tidak hanya menyerang di bagian wajah saja, yang paling merepotkan adalah kita jerawat tersebut ada dibagian bibir anda. Bibir anda akan menjadi sensitif karena menjadi tempat masuknya makanan yang kita makan. Nah kami punya beberapa tips untuk mengatasi masalah tersebut.

1. Pasta gigi
Salah satu cara untuk mengatasi jerawat yang ada di bibir adalah dengan mengoleskannya dengan pasta gigi. Oleskan pasta gigi tidak perlu tebal melainkan tipis-tipis saja namun di lakukan  setiap hari dan rutin.

2. Minyak Zaitun
Selain untuk memasak ternyata minyak zaitun juga dapat menyembuhkan bibir anda yang sedang berjerawat. Caranya dengan memanaskannya di atas lilin setelah panas lalu oleskan di bibir yang sedang berjerawat.

3. Lidah Buaya
Lidah buaya yang kita kenal dapat membut rambut anda lebih sehat namun ternyata dapat menetuskan jerawat yang ada di bibir anda.

4. Kunyit
Bila masih tidak mempan juga anda bisa menggunakan kunyit untuk mengempeskan jerawat di bibir anda. Caranya tumbuk dan ambil serpihan kunyit dan tempelkan di jerwat yang berada di bibir anda.
Previous
Next Post »