Cara Membuat Halaman Penggemar Facebook atau Biasa disebut Fanspage Facebook

Tipsryan.blogpsot.com - Sebelum membuat sebuah halaman di facebook, ada baiknya kamu harus paham dan mengerti apakah halaman facebook itu dan untuk apa manfaatnya?

Halaman Penggemar Facebook atau Fanspage Facebook adalah sebuah halaman suatu penggemar, dimana yang menyukai sebuah halaman di facebook secara otomatis akan menjadi pengikut dari sebuah halaman. Saya ambil contoh sebuah halaman yang namanya" Wanita Muslimah ", Jika kamu menyukai halaman tersebut atau memberikan sebuah like di halaman tersebut, secara otomatis kamu akan menjadi penggemar dari halaman tersebut, Dan Kamu akan menerima semua kiriman apa saja yang dikirimankan halaman tersebut di beranda kamu.


Halaman Penggemar Facebook atau Fanspage Facebook sangat bagus digunakan jika kamu mempunyai penggemar yang banyak dan bisa berbagi kepada penggemar-penggemar kamu difacebook.
Oke mungkin cukup sekian ulasan singkat halaman penggemar facebook, mudah2an bisa dimengerti buat para facebooker indonesia.

Jika kamu ingin membuat sebuah halaman penggemar difacebook, Silahkan ikuti cara ini:

Yang pertama pastinya login dulu di www.facebook.com lalu masuk email dan password mu, kemudian silahkan register disini Buat Halaman Facebook maka akan muncul seperti gambar ini


Kemudian pilih kategori sesuai kebutuhan kamu, disini saya pilih Artis atau Tokoh Masyarakat kategori blogger lalu klik memulai


Maka akan muncul seperti ini, silahkan diisi informasi tentang halaman facebook kamu, isi website/blog jika ada, kalo ga ada ga usah diisi lalu klik Simpan Info


Lalu upload profile picture untuk halaman facebook mu trus save kalo blum punya bisa klik lewati


Jadi deh Halaman Penggemar Facebook: No1. Pasang Foto sampul, No.2 Foto Profile, No.3 Bisa undang teman facebook mu untuk menyukai halaman penggemar facebook mu.


Sekian tutorial cara membuat Halaman Penggemar Facebook, Jika ada yang mau ditanyakan tips seputar akun facebook silahkan tulis di komentar, kalo sempat pasti saya akan update di postingan selanjut nya tentang tips akun facebook. Semoga bermanfaat.
Previous
Next Post »