CM Launcher - cepat, aman


Deskripsi

Peluncur teraman di dunia ada di sini ! Meningkatkan kecepatan startup Anda dengan 100 % dan meningkatkan kinerja telepon - dari pikiran brilian yang sama di belakang # 1 app Guru Bersih !

FITUR
KECIL - Hanya 1MB , CM Launcher secara dramatis meningkatkan perangkat Anda ketika sedang peluncur yang paling ringan di dunia , bahkan mengalahkan APUS , GO Launcher , Nova Launcher dan banyak lagi .

SLEEK - Mempercepat kecepatan startup dengan 100 % ! Membuat aplikasi Anda memuat lebih cepat , mencari bersih dengan kecepatan , dan memanfaatkan sepenuhnya kemampuan telepon Anda tanpa bobot mati .

SECURE - Termasuk mesin dunia # 1 antivirus , yang melindungi informasi dan aplikasi data pribadi Anda , serta virus dan malware blocking .

SMART - Secara otomatis mengatur aplikasi ke dalam folder cerdas berdasarkan kebiasaan Anda , dan merekomendasikan aplikasi yang populer dengan orang-orang di lingkungan Anda .

STYLISH - Sesuaikan wallpaper unik Anda untuk sesuai dengan gaya pribadi Anda !

Khusus Android silahkan download klik disini >> CM Launcher


HUBUNGI KAMI
Komentar Anda membantu kami untuk membuat produk-produk kami yang besar. Jika Anda memiliki saran atau komentar, Anda akan lebih selamat datang untuk berhubungan dengan kami di komunitas beta kami di Google+: https://plus.google.com/communities/108059376787244543323

atau hubungi kami langsung:
Pembangun
launcher@cmcm.com
Previous
Next Post »