Dian Sastro gagal Selfie dibully di instagram


TipsRyan.blogspot.com - Situs jejaring sosial Instagram memang saat ini tengah nge-hits di kalangan artis Ibu Kota, tidak terkecuali aktris secantik Dian Sastro. Namun, ada insiden unik yang dialami Dian ketika selfie di Instagram.

Baru-baru ini, Dian Sastro hadir dalam sebuah acara salah satu brand handphone terkenal asal Korea Selatan. Saat itu, Dian terlihat melakukan selfie di depan kaca.

Sungguh nahas, Dian Sastro malah di Bully Netizen pasca mem-posting foto selfie-nya itu ke Instagram, netizen pun melontarkan sindiran pedas gara-gara Dian berfoto dengan handphone yang merknya berlambang apel tergigit, sementara ia tengah hadir dalam sebuah acara brand ternama asal Korea Selatan, tentunya hal tersebut menjadi perbincangan panas para Netizen.

Meski logonya sudah ditutupi dengan tangannya, Dian Sastro masih tetap di bully oleh Netizen, karena para pengguna Internet sudah tahu HP merk apa yang dipakai sang aktris untuk selfie apabila dilihat dari penampakan foto tersebut. Tahu fotonya menjadi kontroversi, Dian Sastro pun langsung menghapus foto itu.

Sebelum dihapus, lebih dari 15 ribu pengguna Instagram menyukai foto tersebut. Bisa jadi karena penampilan Dian Sastro yang cantik dan memukau dalam acara tersebut.

Bintang film papan atas Indonesia itu memang nampak manis dengan sweater biru pilihannya. Bukan hanya itu, senyum manisnya juga mampu membuat para penggemar ikut tersenyum. Sungguh miris karena foto cantik tersebut malah menjadi bahan olok-olok Netizen.
Previous
Next Post »